Mengulas Rahasia Cara Menjadikan Kulit wajah dan Tubuh Halus serta Sehat

Berlangganan

Cara Menghaluskan kulit wajah

Cara Menghaluskan kulit wajah - Memiliki Kulit wajah yang halus putih serta lembut merupakan salah satu hal yang sangat di idam-idamkan oleh banyak sekali kaum wanita. Dengan kulit wajah yang halus maka kita akan merasa lebih percaya diri ketika kita akan bertemu dengan orang lain ataupun berada di tengah-tengah masyarakat umum. Kulit wajah ini menurut saya  kedudukannya hampir sama dengan rambut dimana untuk rambut kita sering menyebutnya sebagai mahkota kepala sedangkan kulit wajah ini merupakan salah satu dari mahkota  yang ada didalam tubuh kita. Seperti sering kita lihat di televisi untuk beberapa orang yang mempunyai profesi sebagai publik figur atau selebritis mereka sangat  peduli sekali terhadap kesehatan kulit wajahnya, sering kita dengan hanya untuk perawatan kulit wajah saja mereka terkadang berani mengeluarkan uang dengan jumlah yang sangat besar agar mendapatkan hasil yang optimal.


Cara Menghaluskan kulit wajah

Untuk saya tentu melakukan perawatan dengan biaya yang sangat besar itu terasa cukup berat tapi tahukah anda bahwa ada banyaksekali tips serta  cara untuk menghaluskan kulit wajah yang lebih ekonomis bahkan sebagaian cara tersebut terkadang tanpa memerlukan biaya sama sekali alias gratis.Cara untuk menghaluskan Kulit wajah dengan metode tradisional merpakan pilihan yang paling tepat yang saya rasakan karena dengan perawatan secara tradisional ini selain lebih ekonomis juga jauh lebih aman karena pada saat prakteknya kita hanya menggunakan bahan - bahan alami yang banyak kita jumpai di sekitar. Beberapa cara perawatan kulit  dengan secara alami  dan tergolong  tradisional diantaranya :

Mencuci Muka Secara Rutin

Kegiatan mencuci muka yang terlihat sepele sebenarnya memiliki manfaat yang cukup banyak, dimana dengan mencuci muka maka kotoran-kotoran yang menempel didalam kulit wajah kita akan hilang. Kegitan mencuci muka ini sangat dianjurkan oleh para ahli kulit minimal kegiatan ini dilakukan sebnyak 2 kali sehari semakin banyak maka semakin baik. Pada malam hari sebelum tidur usakan untuk membilas muka terlebih dahulu dengan air hangat.

Maskeran Menggunakan Putih Telur

Banyak dari kita sudah mengetahui bahwa telur merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak sekali manfaat serta khasiat untuk tubuh kita  Untuk beberapa kalangan pria kandungan protein didalam telur sering di manfaatkan untuk membentuk otot-otot di dalam tubuh mereka, akan tetapi untuk para kalangan wanita kita lebih cenderung untuk memanfaatkan kandungan didalam putih telur  Masker putih telur ini merupakan salah satu metode alami menghaluskan kulit dengan bahan putih telur. Salah satu kandungan yang terdapat dalam putih telur ini adalah protein dimana salah satu fungsi protein ini apabila kita kenakan ke kulit maka di percaya dapat mengencangkan otot-otot kulit sehingga kulit wajah kita terasa lebih kencang, selain itu kandungan lainnya yang terdapat dalam putih telur yaitu vitamin B dimana zink dalam vitamin B ini dapat mempercepat penyembuhan kulit. Bahkan untuk lebih memperkuat manfaat dari putih telur ini nantinya kita bisa kombinasikan dengan beberapa bahan lainnya seperti dengan menambahkan jeruk nipis, minyak zaitun alpukat dll. Untuk pembahasan mengenai  Manfaat Putih telur untuk kulit akan di bahas secara lebih lengkap dalam artikel Manfaat Putih Telur Untuk Wajah.

Maskeran Menggunakan Kopi

Kopi adalah sejenis  campuran bahan minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi dari  biji tanaman kopi. Sedangkan Kata kopi berasal dari bahasa Arab yang artinya  qahwah yang berarti kekuatan, karena pada awalnya kopi digunakan sebagai makanan berenergi tinggi. Banyak diantara kita hanya mengetahui bahwasannya di dalam kopi itu hanya terdapat kandungan cafein saja. Padahal sebenarnya banyak sekali kandungan zat yang ada didalam kopi yang bisa dimanfaat kan untuk kesehatan kulit seperti adanya antioksidan dalam kopi bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit, menghilangkan fleks hitam dll masih banyak lagi zat-zat dalam kopi yang bisa kita manfaatkan . Untuk lebih lanjutnya akan lebih di perdalam pada artikel Manfaat Masker Kopi.

 

Maskeran Menggunakan Buah Strawberry

Buah strawberry merupakan salah satu buah yang menjadi favorit para wanita, apalagi jika sudah dibuat jus. Rasanya yang asam manis akan membuat tubuh menjadi terasa segar kembali saat setelah meminumnya. Menurut penelitian yang telah dilakukan strawberry mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Dalam segelas jus strawberry mengandung vitamin C sebesar 130%. Vitamin C ini sangat dibutuhkan tubuh untuk mengeluarkan serat kolagen. Serat inilah yang membuat kulit kita lebih kenyal, stabil dan semakin lembut. Vitamin C juga mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit dan apabila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak akan menyamarkan garis-garis halus yang muncul di kulit wajah kita. Untuk selanjutnya cara pembuatan dan pemakaian masker strawberry akan dibahas dalam artikel.....

Maskeran Menggunakan Tomat

Buah tomat mengandung senyawa lycopene yang mampu melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV secara langsung. Selain itu kandungan vitamin C nya juga tinggi. Mengkonsumsi buah tomat dalam julah cukup setiap hari juga akan membuat kulit lebih kencang dan elastic karena tomat juga memiliki kandungan yang dapat merangsang munculnya kolagen pada sel kulit sehingga menghaluskan permukaan kulit. Kolagen inilah yang membuat kulit tidak mudah kendur sehingga halus dan mulus. Sebaikknya konsumsi tomat dalah keadaan matang (setelah direbus atau digoreng) karena senyawa lycopene akan keluar saat tomat dalah keadaan matang atau terkena panas. Selain dikonsumsi buah tomat juga dapat langsung diaplikasikan menjadi masker untuk wajah kita, manfaatnya juga sama kala dimakan, tetapi manfaatnya akan terasa lebih cepat saat diaplikasikan langsung ke wajah atau bagian lain dari tubuh kita. Nah untuk lebih jelasnya mulai dari cara pembuatan dan pemakaian klik artikel .....

Maskeran Menggunakan Apel

Jika ingin memiliki kulit yang selalu indah dan sehat kita harus rajin-rajin mengonsumsi buah apel. Karena kandungan antioksidan, vitamin E dan quercetin dalam buah apel akan menghaluskan dan melindungi kerusakan kulit seperti kulit yang menghitam akibat terkena paparan matahari langsung. Paparan sinar UV dapaat meningkatkan resiko kanker kulit juga lho. Namun hal itu dapt dicegar oleh kandungan senyawa tadi dalam buah apel. Selain itu manfaat buah apel dapat diambil saat diaplikasikan menjadi masker untuk wajah atau tubuh. Yuk kunjungi artikel ....... untuk lebih jelasnya.

Maskeran Menggunakan Madu

Madu murni yang kita kenal itu memiliki berbagai kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh seperti fruktosa (gula buah), glukosa (gula anggur), sukrosa (gula tebu). Dan maltose (gula gandum). Selain itu madu juga mengandung banyak vitamin seperti A, B1, B2, B3, B5, B6,(B kompleks) D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat. Dari beberapa kandungan tersebut madu mampu menghaluskan kulit dengan hanya mengoleskannya ke seluruh bagian tubuh yang kita inginkan. Untuk lebih jelasnya baca juga artikel ..... agar kamu tau gimana cara pemakaian agar hasilnya maksimal.

Maskeran Menggunakan Pepaya

Papaya yang masih mengkal berkhasiat untuk memutihkan, mencerahkan dan membuat kulit wajah dan badan tampak lebih putih dan halus, serta dapat menghambat pengeluaran sebum yang menjadi penyebab jerawat. Papaya yang masih mengkal mengandung enzim papain, vitamin C dan Vitamin E yang ideal untuk memutihkan kulit agar tampak lebih putih dan halus. Karena enzim papain ini bekerja untuk mengelupas lapisan kulit mati sehingga akan segera muncul kuit baru yang tentunya lebih halus, putih dan bersih. Sehingga dijamin kulit akan halus, putih, cantik berseri-seri. Cara Penggunaan dan pemakaiannya baca artikel selanjutnya di ..............

Akhir kata Semoga Artikel Tentang Cara Menghaluskan kulit wajah  bisa bermanfaat bagi para pembaca apabila ada salah dalam penulisan artikel ini mohon untuk dimaafkan ya .

Baca Juga Artikel lainnya tentang Cara Membuat Masker Alami Putih Telur